Mantra Ajian Bandung Bondowoso

Ajian Bandung Bondowoso merupakan sebuah ajian yang terkenal untuk kekuatan badan. Bagi orang yang mau mengamalkan ajian ini, maka ia akan memiliki kekuatan yang mustahil orang biasa miliki.

Dalam artian barang yang mustahil untuk diangkat seorang diri dengan kekuatan manusia, dengan ajian bandung bondowoso ini barang tersebut dapat terangkat dengan mudahnya. Lebih dari itu, orang juga bisa menangkis senjata tajam tanpa cidera. Senjata-senjata tersebut akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya.

Meski terdengar tidak masuk akal, namun aji bandung bondowoso ini memang ampuh dan ajaib dan telah dibuktikan oleh para pendahulu. Jika Anda ingin memperoleh ajian ini, maka ikutilah petunjuk berikut.

Mantra Ajian Bandung Bondowoso

Bismilahirrahmaanirrahiim. Lembu kaniya kang munggah ing pundakku. Sira tangia. Sang cacing putih kang munggah ing ula ulaku sira tangia. Sang puter putih kang munggah ing jenggotku. Sira tangia. Sang jakir putih kang munggah ing dlamaanku, sira tangia. Bek meneng cut turun cahya sukma sakjroning jantung minunggan kuat teguh rosa dening Allah. Laa ilaaha illallaah muhammdur rosuulullah.

Cara Mengamalkan Ajian Bandung Bondowoso

  • Berpuasalah biasa selama 7 hari
  • Selama berpuasa tersebut, setiap habis sholat fardhu untuk membaca mantra tersebut sebanyak 3 kali
  • Kemudian selama tujuh hari itu pula tiap malam bacalah mantranya sebanyak 80 kali setiap harinya.
  • Selanjutnya setelah selesai berpuasa 7 hari, mantranya harus selalu dibaca 3 kali. Demikian untuk selamanya, selama masih menghendaki punya ajian ini sebab jika tidak diamalkan sehari saja, akan luntur pula aji itu padanya.

Amalkanlah dengan penuh keyakinan dan dengan niat yang baik. Sebab akan percuma jika Anda menjalankannya dengan niat yang jelek seperti hanya untuk pamer. Karena pasti tak akan berhasil.

Referensi

www.masrukhan.net/ijazah-ilmu-bandung-bondowoso-khasiatnya-dahsyat-untuk-kekuatan-badan/

Bagikan informasi ke teman-teman melalui
Sidebar