Galih Kelor Kalijaga

Galih Kelor Kalijaga adalah batang kayu tua dari pohon kelor yang mengandung tuah keselamatan, perlindungan, kedigdayaan supranatural serta peluntur ilmu hitam.

Sumber Kekuatan

Kayu bertuah ini secara khusus dipotong dari batang pohon kelor tua yang tumbuh di area petilasan Sunan Kalijaga. Karena berusia sangat tua, Galih Kelor Kalijaga berwarna lebih hitam gelap dibandingkan kayu kelor pada umumnya.

Galih Kelor tidak hanya istimewa karena tuahnya. Bahkan secara alami pun pohon kelor sudah mengandung manfaat tidak terbatas, sebab semua bagian pohon ini bisa digunakan sebagai obat. Tak jarang kelor juga disebut sebagai miracle tree atau pohon keajaiban karena memilih sejumlah manfaat.

Pernahkah anda mendengar tentang pantangan melintasi pohon kelor bagi sejumlah orang yang mengamalkan ilmu tertentu atau memasang susuk logam pada beberapa bagian tubuhnya? Pantangan ini berlaku karena pohon kelor memiliki tuah peluntur yang sangat tinggi. Sehingga ilmu hitam apapun yang bersinggungan dengan pohon kelor dapat lenyap seketika.

Manfaat Galih Kelor Kalijaga

Galih Kelor Kalijaga yang berasal dari pohon kelor tua dan bertuah ini memiliki sejumlah manfaat sebagai berikut:

  • Menangkal dan meleburkan segala jenis santet, teluh, tenung, guna-guna dan serangan ilmu hitam
  • Sarana keselamatan dan perlindungan diri
  • Mempertajam indra keenam
  • Menunjang ilmu kanuragan dan kekebalan terhadap senjata tajam
  • Menjadikan lebih berwibawa, disegani dan dihormati
  • Meredakan niat jahat orang lain yang berniat buruk
  • Meredakan sihir
  • Menghalau gangguan makhluk halus
  • Menjaga kerukunan berumah tangga
  • Meredam persaingan bisnis dan meredakan fitnah sekaligus
  • Meningkatkan kharisma (pengasihan umum) agar semakin dihargai
  • Meningkatkan kekuatan pukulan bila digunakan sebagai sarana pertahanan diri
  • Sarana menyembuhkan kesurupan (dengan cara digosokkan pada bagian-bagian tubuh tertentu)
  • Serta manfaat-manfaat lain tergantung hajat dan niat pemilik Galih Kelor Kalijaga

Cara Mendapatkan Galih Kelor Kalijaga

Tingginya tuah Galih Kelor Kalijaga membuat proses untuk mendapatkan galih kayu bertuah ini menjadi cukup rumit. Setidaknya ada lima tahap dalam proses pemotongan Galih Kelor Kalijaga yang perlu diperhatikan betul-betul oleh seorang spiritualis.

Tahap Pertama

Terlebih dulu Kang Masrukhan melakukan pengamatan batin yang bertujuan untuk menemukan secara tepat posisi pohon kelor bertuah ini. Tidak sembarang pohon kelor tua, pohon kelor yang beliau pilih tumbuh tidak jauh dari area petilasan Sunan Kalijaga. Sehingga bisa dikatakan tidak ada spiritualis lain selain beliau yang berani mengambil Galih Kelor Kalijaga ini. Secara fisik, ciri utama pohon kelor bertuah ini adalah kurus kering dan berdaun layu selama bertahun-tahun seakan hampir mati, tetapi entah mengapa tidak kunjung mati juga.

Tahap Kedua

Pada tanggal dan waktu tertentu sesuai penanggalan serta perhitungan Jawa kuno yang Kang Masrukhan lakukan, pohon kelor tersebut terlebih dahulu disiram air kembang tujuh rupa sambil diritualkan.

Tahap Ketiga

Galih Kelor sudah dapat dipotong keesokan harinya (setelah ritual selesai)

Tahap Keempat

Dengan menggunakan gergaji, Galih Kelor dipotong oleh dua orang secara bersamaan. Salah satu memotong dari bagian pangkal dan satu lagi memotong pada bagian ujung sesuai yang dikehendaki.

Tahap Kelima

Proses pemotongan hanya boleh dilakukan oleh dua orang, tidak lebih tidak kurang. Selain kedua orang tersebut, tidak ada satupun orang lain yang boleh menyaksikannya. Selama proses pemotongan pun, kedua spiritualis ini tidak boleh berbicara sama sekali dan harus terus bershalawat hingga Galih Kelor Kalijaga terpotong putus.

Kesaktian Galih Kelor Kalijaga

Menilai dari sulitnya proses mendapatkan Galih Kelor Kalijaga, tak heran jika kemudian benda bertuah yang satu ini mengandung serta memancarkan energi supranatural tiada dua. Bila Anda merasa membutuhkan sarana perlindungan dan keselamatan sekaligus sarana melunturkan segala ilmu hitam, maka inilah benda bertuah yang paling cocok untuk Anda.

Referensi

http://tirakatjawa.com/?galih-kelor-kalijaga

Bagikan informasi ke teman-teman melalui
Sidebar