Bambu Petuk

Bambu Petuk atau pring pethuk adalah bambu yang memiliki pertemuan buku atau ruas pada batangnya. Keberadaan Bambu Petuk merupakan suatu keanehan atau anomali. Karena tidak sewajarnya ada pertemuan ruas pada batang bambu. Tetapi nyatanya Bambu Petuk itu ada, bahkan ramai diburu sebagai sarana spiritual yang manjur untuk melariskan dagangan, mengundang kekayaan, membuka pintu kesuksesan dan kekuasaan

Nama dan reputasi Bambu Petuk sebagai pusaka berkekuatan tinggi telah lama diakui dalam kepercayaan masyarakat Jawa. Batang bambu yang memiliki pertemuan ruas diyakini sebagai tempat kediaman makhluk halus dan untuk mendapatkan Bambu Petuk ini keberanian nomor wahid dan kemampuan mata batin yang mumpuni jelas dibutuhkan sebagai modal utama. Kelangkaan dan sulitnya tirakat yang diperlukan untuk mendapatkan Bambu Petuk menjadikannya sarana spiritual yang tidak mudah dimiliki. 

Filosofi Bambu

Sebatang tanaman bambu sudah pasti memiliki nilai lebih dibandingkan tumbuhan lain manakala dipandang dari sisi spiritual. Hal ini dikarenakan sifat bambu yang meskipun pertumbuhannya terbilang sangat lambat, namun memiliki akar yang demikian kuat. Bambu membutuhkan waktu hingga empat atau lima tahun sebelum batangnya mulai muncul, tetapi selama empat atau lima tahun tersebut akar bambu berkembang pesat hingga mengurat kuat di dalam tanah. Karena itulah begitu batangnya muncul, bambu akan tumbuh menjadi tanaman yang kokoh dan hampir tidak mungkin roboh tertiup angin. Bahkan ketika pohon-pohon berukuran tinggi besar ambruk diterjang badai, bambu akan tetap berdiri dengan kekuatan dan fleksibilitasnya yang tidak tertandingi.

Manfaat Bambu Petuk Bertuah

  1. Mendatangkan kekayaan dalam jumlah tidak terhingga
  2. Melariskan usaha/ dagangan
  3. Membuka aura kerezekian
  4. Mendatangkan banyak keberuntungan dalam hidup
  5. Mendapatkan posisi/jabatan yang dikehendaki
  6. Mempertahankan posisi/jabatan yang saat ini dimiliki
  7. Menghindarkan fitnah yang bertujuan untuk menjatuhkan
  8. Menetralkan segala macam energi negatif
  9. Menangkal serangan gaib

Cara Kerja Bambu Petuk

Energi Alam Semesta

Melalui pancaran energi alam semesta dan seribu khodam yang mendiaminya, Bambu Petuk bekerja dengan cara mengundang atau menarik kedatangan rezeki dari segala penjuru, memikat kedatangan pembeli dan mengikat kepercayaan dari banyak orang di sekeliling Anda. Lewat cara inilah Bambu Petuk memaksimalkan fungsi kerezekian, keberuntungan, pelarisan dan kejayaan atau kesuksesan Anda. Dengan demikian bukan hanya pemasukan atau pendapatan saja yang dilipatgandakan, Anda juga dapat menjadikan kepercayaan masyarakat kepada Anda sebagai modal dan bekal untuk mendapatkan posisi atau jabatan tertentu.

Rahmat dari Tuhan

Sejatinya, Bambu Petuk merupakan perantara untuk mendapatkan rahmat dan berkah dari Tuhan. Sehingga rahmat dan berkah yang diharapkan itupun akan datang secara alami. Jika Anda memiliki suatu usaha, maka usaha itulah yang akan menjadi sumber kedatangan rezeki tanpa batas bagi Anda. Sedangkan jika Anda memiliki sebuah profesi, maka dari profesi tersebutlah kekayaan melimpah dan kesuksesan akan dapat Anda peroleh.

Bagi seorang politisi misalnya, Bambu Petuk bermanfaat untuk menjembatani niatnya dalam mendapatkan suatu pangkat atau posisi pemerintahan. Sedangkan bagi pejabat yang tengah memimpin, Bambu Petuk adalah sarana tepat untuk mempertahankan posisi atau jabatan tersebut. 

Selain cocok menjadi pegangan bagi mereka para peminat dan pemangku kuasa, kalangan pengusaha juga dapat memperoleh manfaat luar biasa dari Bambu Petuk ini. Dengan memiliki Bambu Petuk, usaha yang Anda geluti akan berkembang pesat. Sehingga otomatis pendapatan, kemakmuran hidup dan status sosial Anda akan ikut naik tingkat.

Referensi

  1. https://bambupetuk.com
Bagikan informasi ke teman-teman melalui
Sidebar